Senin, 19 April 2010

ehm .,
susah buat ngomongin yang satu ini,
mungkin, karna tak kan pernah ada kata yang mampu mengutarakan isi pikiranku tentang hal ini.
seribu cerpen pun tak mampu , apalagi hanya sebuah artikel.

huuuuhhhh,
jadi, gag jdi cerita deh.
bye ..,


hahahah,
engga lah, ini cerita ku tntang kunjungan singkat ku bali.
bahkan saking singkatnya, sampe aku engga bisa cerita !
mangkannya tadi aku awalnya bilang kalo aku engga bisa cerita, ya karna aku bingung.
ehm, gini deh, intinya, dalam waktu kira kira 77 jam aku menghabiskan waktu dengan teman teman ku asal spentigda ke bali (77 jam itu termasuk perjalanan lho !)
waktu di bali, tempat wisata yang aku kunjungi engga terlalu banyak, misalnya pertunjukkan tari barong, beli oleh", tanjung benoa, pulau penyu, pantai kuta, pantai sanur (yang paling sering dikunjungi, karna restoran yang disewa pinggir pantai ini), tanah lot, toko joger (InsyaAllah cuman itu).
udah ya, bingung mau cerita apa .,
bye ..,

0 komentar:


Blogspot Template by Isnaini Dot Com. Powered by Blogger and Supported by Home Interiors